Razia PSK di Sumenep Sering Bocor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia PSK di Sumenep Sering Bocor

Wartawan: Rahmatullah
Sabtu, 05 Maret 2016 18:23 WIB

Ilustrasi: razia psk. foto: surya

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Razia Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kabupaten Sumenep diduga seringkali bocor. Tiap kali mau menggerebek tempat yang diduga sebagai praktik esek-esek, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat sering gigit jari. Di tempat yang dituju sama sekali tidak ada PSK sedang melayani para lelaki hidung belang.

Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Sumenep, Moh. Saleh, mengatakan memang sering operasi yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Untuk mengantisipasi hal itu, kata Saleh, Satpol PP telah menerjunkan tim lapangan untuk mengetahui secara pasti apakah tempat yang dijadikan target operasi meruapakan sarang orang mesum atau bukan. Tim lapangan itu juga ditugaskan memastikan adanya PSK yang sedang melayani 'tamu' di lokasi target operasi, sehingga operasi yang dilakukan membuahkan hasil.

"Setelah informasi akurat, kami lakukan operasi secara spontanitas. Hal itu untuk menghindari kebocoran operasi," terang Saleh, Sabtu (5/3).

Saleh berharap peran aktif masyarakat dalam operasi PSK. Masyarakat bisa memberikan informasi tentang keberadaan tempat yang diduga jadi sarang PSK. Setelah itu, tugas tim lapangan untuk melakukan kroscek lapangan guna mengetahui kepastian informasi yang diberikan masyarakat. Dengan peran aktif masyarakat itu, kerja Satpol PP diyakini akan lebih ringan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Razia Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video