ELF vs Mobilio di Bojonegoro, Tujuh Orang Tewas Seketika | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ELF vs Mobilio di Bojonegoro, Tujuh Orang Tewas Seketika

Editor: nur syaifudin
Wartawan: eky nurhadi
Senin, 07 Maret 2016 11:04 WIB

PENASARAN: Warga berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat kondisi mobil. Hal ini sempat membuat arus tersendat. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE - Kecelakaan maut terjadi di jalur Bojonegoro - Cepu, tepatnya di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Minggu malam (06/03). Tujuh orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu antara mobil Isuzu Elf bernomor polisi K 1038 HN dengan mobil SUV Honda Mobilio nopol S 1121 HY.

Kronologis kejadian, mobil Elf yang dikemudikan Toha Mahsum (40) warga Desa Cabean RT 07 RW 01 Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, itu melaju kencang dari arah timur ke barat. Saat di lokasi, mobil Elf berpenumpang 18 orang itu tiba-tiba oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan melaju kencang Honda Mobilio yang dikemudikan Teguh Catur Ari Wibowo, warga Desa Ngasinan Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Akhirnya, kedua mobil bertabrakan hingga menyebabkan tujuh penumpang Elf meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka, begitu juga sejumlah penumpang Honda Mobilio juga mengalami luka berat.

"Mobil Elf sempat berguling beberapa kali setelah bertabrakan," ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Prianggo Parlindungan, Senin (7/3/16).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video