Persit KCK Mojokerto Gelar Lomba Nyanyi, Joget dan Stand Up Comedy | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persit KCK Mojokerto Gelar Lomba Nyanyi, Joget dan Stand Up Comedy

Rabu, 16 Maret 2016 12:40 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-70 yang jatuh tanggal 03 April 2016, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem memeriahkannya dengan menggelar lomba Nyanyi, Joged Dangdut dan Stand Up Comedy.

Kegiatan yang digelar di Aula Makorem 082/CPYJ Jl Veteran 3 Kota , itu diikuti seluruh Persit Cabang yang berada dibawah koordinasinya, Persit Cabang Dinas Jawatan se wilayah dan Persit Makorem sendiri.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 082 , Ny. Yuni Irham Waroihan berharap, hendaknya para ibu anggota Persit dapat memanfaatkan waktu untuk bergembira sesuai jenis lomba yang digelar, mengingat acara tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Persit.

Siapapun yang menjadi juara dari cabang apapun, maka siap untuk mewakili lomba kegiatan Persit pada tingkat yang lebih tinggi atas nama Persit KCK Koorcab Korem 082 .

Untuk menjaga keterbukaan serta fairplay dalam lomba, Ny. Yuni Irham Waroihan ketua Persit KCK Koorcab Korem sengaja mendatangkan Tim Juri dari kalangan sipil, Memet dari Group Lawak Ludruk “Karya Budaya” , Neni Monica dan Venny Indriyani, kalangan artis/penyanyi kondang di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video