Kecelakaan di Raya Paron Ngawi: Nyalip, Senggolan, Pelajar SMA Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Raya Paron Ngawi: Nyalip, Senggolan, Pelajar SMA Tewas

Kamis, 17 Maret 2016 00:57 WIB

Petugas saat mengevakuasi motor korban. foto: BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Naas dialami dua ABG asal Desa Babadan kec. Paron Ngawi. Saat hendak main ke rumah temannya, Anahlillah Cahya Putri (16) yang mengendarai motor Vario AE 6271 KV meninggal di tempat karena serempetan dengan sepeda motor yang tidak dikenal, di Jl Raya Ngawi Paron masuk desa Jambangan Paron, Rabu (16/3) sekitar jam 11.00 WIB.

Saat itu korban membonceng Yunisa Rahma Ardani (16) melaju dari arah selatan ke utara dengan cukup kencang. Ketika akan mendahului sepeda motor di depannya, sepeda motor yang dikendarainya malah bersenggolan dengan sepeda motor tersebut.

Akibatnya, Anahlillah dan Yunisa jatuh. Dia langsung meninggal, sedang yang dibonceng langsung dilarikan di RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Naasnya lagi, dari arah berlawanan tiba-tiba meluncur mobil Avanza BE 2016 GQ yang dikemudikan M. Amsar MS yang langsung menabrak motor Vario yang dikendarai korban. Varionya terpental, sementara mobil Avanza terguling.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video