Soal Foto Syur Diduga Anggota Dewan, Musyaffa Tunggu Laporan DPC PPP Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Foto Syur Diduga Anggota Dewan, Musyaffa Tunggu Laporan DPC PPP Pamekasan

Editor: nur syaifudin
Wartawan: erri sugianto
Sabtu, 02 April 2016 22:38 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Masa reses anggota DPRD Jatim 2016 Musyaffa Noer di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan menyimpang dari agenda. Konstituen di sana, tidak banyak menyampaikan keluhan, justru minta tanggapan soal foto syur salah seorang mirip anggota DPRD dengan salah seorang janda asal Pademawu.

Nawari, seorang warga yang mengikuti jalannya reses menanyakan kepastian tentang pemeran foto syur yang bikin heboh itu berikut sanksi atau konsekuensi bagi wakil rakyat yang berkaitan dengan moral.

“Menyangkut masalah etika dan moral perilaku anggota dewan yang lagi ngetren Pak," celetuk hadirin disambut riuh peserta reses di Pademawu.

Musyaffa sempat terkejut mendengar celoteh orang-orang yang mengatakan kasus foto syur anggota dewan lagi trending.

“Lagi ngetren? Jangan ditrenkan dong, masalah begitu kok ditrenkan,” jawab Musyaffa meminta hadirin lebih tenang. Anggota DPRD Jawa Timur yang juga Ketua DPW PPP Jawa Timur ini melanjutkan pembicaraannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video