Dukung Kemendes, Puluhan Ribu Massa APPMI bakal Serbu Istana Negara Besok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Kemendes, Puluhan Ribu Massa APPMI bakal Serbu Istana Negara Besok

Selasa, 12 April 2016 16:57 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Puluhan ribu massa Aliansi Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (APPMI) dari berbagai Provinsi, Rabu (13/4) besok siap mengepung Istana Negara. Mereka mendukung rekrutmen Pendamping Desa melalui seleksi terbuka yang dilakukan Kementerian Desa, Transmigrasi dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT).

Aksi unjuk rasa ini sebagai tandingan dari aksi yang sebelumnya dilakukan ratusan eks pendamping Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) beberapa waktu lalu. Dalam aksinya mereka menolak rekrutmen Pendamping Desa yang dituding tidak transparan.

"Kita sudah siapkan lima ribu lebih massa melakukan aksi ke Istana Negara untuk menantang eks pendamping PNPM yang membuat program Kementerian Desa tidak kondusif karena menuntut perpanjangan kontrak secara otomatis," kata Korwil Aliansi Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (APPMI) Provinsi Banten Muhidin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video