Lamban Penanganan, WCC Desak Polres Jombang Ungkap Kasus Dugaan Persetubuhan Oknum Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lamban Penanganan, WCC Desak Polres Jombang Ungkap Kasus Dugaan Persetubuhan Oknum Satpol PP

Jumat, 27 Mei 2016 14:25 WIB

ilustrasi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penyidikan kasus dugaan persebutuhan Su (35) Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terhadap RA Siswi kelas IX dinilai lamban. Pasalnya hingga kini terlapor belum diperiksa.

Atas semua ini, Woman Crisis Center (WCC) Jombang mendesak Kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut. "Sudah sebulan dari laporan keluarga korban, namun hingga kini belum menunjukan perkembangan berarti," ujar Koordinator Woman Crisis Center (WCC) Kabupaten Jombang, Palupi Pusporini, Jumat (27/5).

Aktivis perempuan yang mendampingi korban ini menyayangkan lambannya penyidikan yang dilakukan kepolisian dengan alasan belum adanya saksi dan bukti kunci terhadap kasus tersebut.

"Secara logika tindakan persetubuhan yang dilakukan di Kantor Satpol PP kecamatan tersebut sangat sulit untuk menemukan saksi kunci yang melihat kejadian tersebut," imbuhnya.

Akan tetapi, lanjut Palupi, polisi harus juga mempertimbangkan dampak psikis yang menimpa korban yang masih di bawah umur. Bahkan keluarga belum mendapat laporan hasil visum dari penyidik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video