Harga Lebih Murah, Operasi Pasar di Jombang Diserbu Pembeli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harga Lebih Murah, Operasi Pasar di Jombang Diserbu Pembeli

Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 09 Juni 2016 12:26 WIB

Antrean warga dalam Operasi Pasar yang digelar Disperindag Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gula pasir menjadi komoditi yang paling diminati dalam operasi pasar yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Jombang. Masyarakat rela mengantre berlama-lama membeli gula pasir dan sembako di depan Pasar Cukir Jombang, Kamis (9/6).

Operasi pasar murah ini merupakan progam Pemprov Jatim bekerja sama dengan Bulog Jatim. Sembako yang dijual terdiri 5 kg beras dijual Rp 43.500, gula pasir kemasan 2 kg Rp 22.500, tepung terigu Rp 7.200 per kg dan minyak goreng Rp 11.300 per liter. Operasi pasar yang digelar mulai pukul 06.30 WIB berlangsung cepat karena masyarakat Sudah antre untuk membeli kebutuhan pokok tersebut sejak sebelum operasi pasar dimulai.

"Hari ini kita kelar operasi pasar di pasar Cukir Kecamatan Diwek Jombang dan pasar Ngoro kecamatan Ngoro Jombang," ujar Tim Monitoring Operasi Pasar Disperindag Jombang, Dedi Eko Purwato. Kamis (9/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video