Peduli Pendidikan, Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa untuk Warga Sekitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Pendidikan, Megasurya Mas Gelontorkan Beasiswa untuk Warga Sekitar

Wartawan: Musta'in
Kamis, 11 Agustus 2016 20:26 WIB

SIMBOLIS: Bupati Sidoarjo menyerahkan beasiswa PT Megasurya Mas di SDN Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Kamis (11/8). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, menggelontorkan beasiswa berprestasi dan beasiswa prasejahtera kepada warga di sekitar pabrik, di Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Sebanyak 345 beasiswa bantuan tersebut diberikan ke siswa SDN Tambak Rejo, SDN Tambak Sawah, MI Darul Ulum dan MI Nurul Ikhlas, yang lokasinya di sekitar pabrik minyak goreng tersebut, di Desa Tambak Sawah, Kecamatan Waru Sidoarjo.

Ratusan beasiswa ini diserahkan simbolis ke perwakilan siswa oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, didampingi manajemen , Kepala Diknas Sidoarjo Mustain Baladan, dan Forpimka Waru, di halaman SDN Tambak Sawah, Kamis (11/8).

"Saya mengapresiasi yang menyalurkan dana CSR-nya dalam bentuk beasiswa," cetus Bupati H Saiful Ilah.

Bupati juga meminta perusahaan meningkatkan kepedulian terhadap warga sekitar melalui program CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan begitu kesejahteraan warga meningkat karena SDM warga meningkat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Megasurya Mas

Berita Terkait

Bangsaonline Video