'Hajar' Truk TNI AL dan Truk Pekerja, Bus Rukun Jaya Tewaskan 1 Orang di Trowulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

'Hajar' Truk TNI AL dan Truk Pekerja, Bus Rukun Jaya Tewaskan 1 Orang di Trowulan

Editor: dio
Wartawan: rony suhartomo
Senin, 26 September 2016 07:17 WIB

Truk yang terguling masih belum bisa dievakuasi. foto : rony suhartomo/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak Trowulan Mojokerto kembali terjadi. Tepatnya di depan SMPN  2 Trowulan Jalan Mojopahit, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan besar. Bus Rukun Jaya nopol AG 7129 US menyenggol truk TNI AL dan menabrak truk pekerja jalan di sisi jalan.

Kejadian berawal ketika bus sarat penumpang dan truk TNI AL berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya. Dilokasi kejadian, sopir bus hendak menyalip dari arah kiri dengan kecepatan tinggi, namun diduga karena tak mengetahui di sebelah kiri ada truk pekerja jalan nopol P 3146 KL yang diparkir sehingga bus menyenggol truk TNI AL dan truk pekerja.

Akibatnya, truk TNI AL yang juga berpenumpang terdorong sekitar 30 meter dan berputar 45 derajat sehingga melintang di median jalan. Sementara truk pekerja yang terparkir di pinggir jalan terlempar ke kiri dan menabrak pagar SMPN 2 Trowulan. Satu pekerja tewas dengan posisi terjepit di bawah truk.

Salah satu saksi, dari truk pekerja, Agus warga Jember menuturkan, jika saat itu para pekerja sebanyak 12 orang sedang mengerjakan pengecatan garis orange atau zona sekolah di depan SMPN Trowulan. "Bus dari arah belakang menabrak truk, saya sempat diteriaki teman karena kebetulan saya di belakang truk," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video