Ini Jawaban Bina Marga Soal Sidak Komisi C yang tak Temukan Proyek Pembangunan Jalan Cukir-Mojowarno | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Jawaban Bina Marga Soal Sidak Komisi C yang tak Temukan Proyek Pembangunan Jalan Cukir-Mojowarno

Wartawan: Romza
Selasa, 04 Oktober 2016 19:06 WIB

Komisi C DPRD Jombang mengecek bahan material yang digunakan untuk pembangunan TPT pada proyek peningkatan jalan Penggaron - Bareng. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Proyek perbaikan jalan dari arah Cukir ke Mojowarno diakui Dinas PU Bina Marga Kabupaten Jombang sudah selesai sebelum lebaran lalu. Sebelumnya Komisi C DPRD Jombang menyebut proyek senilai Rp 1,3 miliar itu belum dikerjakan. Karena saat komisi yang menangani pembangunan itu melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak), Senin (3/10) lalu tidak ditemukan lokasi proyeknya.

Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Jombang, Hari Utomo mengaku pihaknya sudah mengecek laporan pengerjaan proyek tersebut. "Dari data yang kami miliki, ternyata proyek itu memang sudah dikerjakan pelaksana. Dan selesai sebelum lebaran lalu," katanya saat dikonfirmasi Bangsaonline, Selasa (4/10).

Ia menyatakan pihaknya sudah melakukan pemantauan di lokasi pengerjaan proyek. "Mereka (DPRD, red) mengeceknya di mana, coba saja tanyakan kepada warga di lokasi proyek jalan Desa Gondek hingga dua kilometer ke arah barat menuju Cukir, pasti diketahui kalau pengerjaannya benar-benar ada dan sudah selesai," bebernya.

BERITA TERKAIT:

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video