Razia Hotel, Anggota Satpol PP Surabaya Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Pria | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Hotel, Anggota Satpol PP Surabaya Pergoki Anaknya Sendiri Ngamar Bersama Pria

Rabu, 05 Oktober 2016 22:35 WIB

Terjaring razia, anggota Satpol PP Kota Surabaya menggendong anaknya sendiri dari kamar hotel untuk diajak pulang. foto: tribunkota.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Parman (46), anggota Satpol PP Kota Surabaya ini sama sekali tidak menyangka, saat melakukan razia di sebuah hotel, mendapati anaknya sendiri, Yani (19) sedang berduaan dengan sang pacar, Bandy (24). Marah dan menanggung malu di depan rekan-rekannya, sang anak dan pacarnya pun dimarahi habis-habisan.

BACA: Irvan Widyanto Bantah Berita BANGSAONLINE.com: Itu Bukan Anggota

Ironis memang, sang anak ternyata masih bandel dan ingin tetap berada di kamar bersama pacarnya. Ketika digerebek memang sang anak dan pacarnya belum berbuat mesum. Mereka hanya sempat duduk-duduk saja di dalam kamar.

Namun Parman tetap tidak bisa menyembunyikan kemarahannya. Dia mengancam dan meminta Bandy untuk segera menemuinya di rumah nanti. Mereka berdua diminta untuk segera pulang ke rumah saat itu juga, namun Yani sang anak mokong, tidak bersedia pulang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video