Serentak, 458 Warga Binaan Lapas IIB Jombang Dijenguk Keluarga, Raih Rekor Muri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serentak, 458 Warga Binaan Lapas IIB Jombang Dijenguk Keluarga, Raih Rekor Muri

Minggu, 09 Oktober 2016 21:48 WIB

Nur Akhmadi, Kepala Lapas IIB Jombang, saat memantau kunjungan dari keluarga warga binaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan berbeda di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jombang. Ratusan penjenguk tampak memadati setiap sudut lapas. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari para warga binaan saat tahu keluarganya menjenguk.

Ya, sebanyak 458 warga binaan di , Minggu (9/10) pagi tadi diperbolehkan ditengok sanak keluarganya dengan durasi waktu yang lebih lama dibanding biasanya.

"Khusus hari ini, semua keluarga warga binaan di lapas boleh datang. Kami bebaskan dari pagi sampai pukul 12.00 WIB," kata Nur Akhmadi Kepala Lapas IIB Jombang.

Nur mengatakan hadiah bagi para warga binaan diberikan dalam rangka memperingati hari Dharma Kharyadika 2016. Dalam momen berbahagia ini, Kemenkum HAM ingin seluruh warga binaan juga merasakannya.

Dijelaskan ada sekitar 170 ribu warga binaan di Indonesia akan mendapatkan kunjungan keluarganya. Sementara di Jombang sendiri tercatat 810 pengunjung yang datang ke lapas Jombang pada saat hari libur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lapas Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video