Pengurus PC GP Ansor Tuban Periode 2016-2020 Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus PC GP Ansor Tuban Periode 2016-2020 Resmi Dilantik

Rabu, 19 Oktober 2016 17:06 WIB

Prosesi pelantikan pengurus GP Ansor periode 2016-2020. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban periode 2016-2020 resmi dilantik oleh Pengurus Pusat di alun-alun Tuban, Selasa (18/10) malam kemarin.

Pelantikan kali ini berbeda dari biasanya, pasalnya dibarengkan dengan resepsi Hari Santri Nasional. Banyak kegiatan pendukung seperti, lomba MTQ, MQK, kirab maupun lomba qosidah modern antar kecamatan.

Bupati Tuban, H. Fathul Huda yang hadir dalam pelantikan mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru yang resmi dilantik. "Ansor harus terus berkembang, jangan hanya jadi komentator, apalagi hanya jadi penonton," harap bupati.

Pengurus Pusat GP Ansor, Alfa Isnaini, memimpin pembacaan sumpah janji yang ditirukan oleh pengurus Ansor Tuban. Pihaknya berharap pengurus baru bisa mengimplementasikan janji tersebut dalam gerakan.

"Selain itu, kerja dan langkah di lapangan harus konkret. Harapan tersebut agar terwujud, dalam internal sebaiknya ada kerja sama yang solid. Bila perlu bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun Tuban lebih baik. Ansor Tuban harus singkron dengan pemerintah, demi membangun Tuban menjadi lebih baik," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ansor tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video