Porkab Tuban 2016 Ternoda: 10 Kontingen Cabor Pencak Silat Tarik Atlet, Anggap Panitia tak Fair | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porkab Tuban 2016 Ternoda: 10 Kontingen Cabor Pencak Silat Tarik Atlet, Anggap Panitia tak Fair

Wartawan: Ahmad
Kamis, 03 November 2016 15:13 WIB

Salah satu pertandingan cabor pencak silat Porkab Tuban. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016 ternoda, khususnya di Cabang Olaharaga (cabor) pencak silat. Di mana 10 kontingen menarik para atletnya.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, Kamis (3/11) menyebutkan, 10 kecamatan yang mengundurkan diri dan menarik atletnya pada babak penyisihan di antaranya, dari kontingen Bangilan, Kerek, Singgahan, Parengan, Jenu, Merakurak, Jatirogo, Montong, Kenduruan, dan Senori.

"Karena banyak atlet yang ditarik, membuat pertandingan tadi malam sempat berhenti," kata salah satu ofisial kontingen yang ikut menarik atletnya.

Menurutnya, dirinya bersama 9 kontingen lainnya sepakat mundur karena kecewa dengan sikap panitia penyelenggara yang dinilai tidak fair. Hal ini terkait pembagian wasit yang dinilai memihak salah satu kontingen dan perguruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video