Gelar Workshop, Wabup Munjidah: Jombang Siap Jadi Tempat Rehabilitasi Korban Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Workshop, Wabup Munjidah: Jombang Siap Jadi Tempat Rehabilitasi Korban Narkoba

Rabu, 16 November 2016 20:58 WIB

Wabup Jombang, Mundjidah Wahab. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Mundjidah Wahab mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya kader Laskar Anti Narkoba Muslimat NU terus berperan aktif dalam memerangi narkoba. Tak hanya itu, Mundjidah yang juga Ketua PC Muslimat NU itu menyatakan kesiapan jika kota santri dijadikan lokasi dibangunnya tempat rehabilitasi bagi korban obat haram tersebut.

Penegasan ini disampaikan Mundjidah di hadapan sejumlah pejabat, khususnya dari Kementerian Sosial RI, dan BNN Jatim saat memberikan sambutan dalam acara workshop Peran Tokoh Agama dalam Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba di , Rabu (16/11).

siap menjadi tempat rehabilitasi bagi korban narkoba,” katanya dalam acara yang digelar di salah satu hotel di kota santri tersebut.

Mundjidah menyatakan, hal itu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian lantaran kian besarnya angka korban pengguna narkoba di Indonesia. “ sendiri yang merupakan 38 dari kabupaten dan kota di Jawa Timur, ternyata menempati peringat keenam tertinggi,” ujar Putri pahlawan nasional, KH Abdul Wahab Chasbullah itu.

Atas kondisi tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan henti-hentinya melakukan penyuluhan dan sosialiasi akan bahaya narkoba. Termasuk dengan telah dibentuknya laskar anti narkoba dari kepengurusan Muslimat NU di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video