Peringati HUT ke-71, Lanal Malang Bersama PMI Gelar Donor Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-71, Lanal Malang Bersama PMI Gelar Donor Darah

Kamis, 17 November 2016 15:21 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang menggelar donor darah di Gedung Gelombang Samudera Pangkalan TNI AL, Kamis (17/11). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lanal ke-71 Tahun 2016.

Hadir dalam pembukaan donor darah tersebut di antaranya Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM dan Anggota DPRD Kota Malang. Selain itu, Anggota TNI Angkatan Darat/Laut/Udara, Anggota Kepolisian setempat, serta ibu-ibu Anggota Dharma Pertiwi dan Persit juga hadir dan ikut menjadi peserta donor darah.

Dalam sambutannya, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono S.H berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya sangat tersanjung atas kehadiran bapak/ibu yang berkenan dalam kegiatan sosial seperti ini mengingat masih banyaknya saudara-saudara kita yang membutuhkan darah di wilayah lain,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan donor ini tidak lepas dari rangkaian ulang tahun Lanal yang rencananya nanti di awal Bulan Desember tepatnya tanggal 8 akan diselenggarakan upacaranya. Selain kegiatan donor darah, sunatan massal hingga banyaknya lomba juga akan menambah kemeriahan HUT Lanal ke-71 tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lanal malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video