Razia Valentine's Day di Surabaya, Petugas Amankan 82 Pasangan Mesum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Valentine's Day di Surabaya, Petugas Amankan 82 Pasangan Mesum

Wartawan: Irwan Susanto
Rabu, 15 Februari 2017 10:04 WIB

Mereka yang terjaring razia diamankan di Kantor Satpol PP untuk didata.

SURABAYA, BANGSSAONLINE.com - Petugas gabungan Satpol PP Surabaya bersama Anggota Kepolisian Polrestabes Surabaya, Polres Tanjung Perak, BNNP Surabaya dan Anggota TNI (Gartap III/Sby) kembali menggelar razia yustisi dan dalam rangka stop Valentine's Day, kemarin (14/2/2017).

Dalam razia yustisi Valentine's Day Jilid 2 ini, petugas gabungan Satpol PP Surabaya yang dibantu anggota Kepolisian Surabaya, BNNP dan TNI Gartap III/Sby berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri di lokasi Hotel, Home Stay dan Kos-kosan di wilayah Surabaya.

Kabid Operasional Satpol PP Surabaya, Dhari mengatakan kepada BANGSAONLINE.com, petugas gabungan dibagi menjadi 3 tim di 19 titik lokasi dengan sasaran hotel, home stay dan kos-kosan yang berada di wilayah Surabaya Timur, Utara, Selatan dan Tengah Kota. Hasilnya 82 pasangan mesum yang bukan suami istri berhasil kita amankan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video