Pererat Hubungan Pemkab dengan Media, Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pererat Hubungan Pemkab dengan Media, Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers

Wartawan: Sugiyanto
Rabu, 22 Februari 2017 17:37 WIB

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bondowoso menggelar Temu Insan Pers di Aula Diskominfo, Rabu 22 Februari 2017. Acara ini mengundang seluruh Kepala Biro (Kabiro) Media yang berada di Bondowoso, baik media cetak, online, dan elektronik.

Dalam sambutannya, Kadiskominfo Bondowoso, Haeriah Yuliati, S.Sos, MM mengatakan, bahwa Temu Insan Pers digelar dalam rangka mengintensifkan hubungan antara Pemkab Bondowoso dengan media.

“Semoga dengan acara yang kami gelar kali ini, komunikasi antara Pemkab dengan Insan Pers di Kabupaten Bondowoso bisa lebih intensif dan sinergi, walaupun komunikasi yang terjalin selama ini tidak hanya dalam pertemuan seperti ini saja,” paparnya di hadapan para kuli tinta itu.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting agar antara pihak Diskominfo dengan Media bisa saling sharing demi kemajuan bondowoso ke depan. "Tentu Media ini adalah bagian tak terpisahkan dan memiliki andil besar dalam mendukung kemajuan Bondowoso," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video