Buka Rakerda DPPKB, Bupati Jombang Ajak Tingkatkan Program dan Kinerja Positif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Rakerda DPPKB, Bupati Jombang Ajak Tingkatkan Program dan Kinerja Positif

Wartawan: Romza
Kamis, 06 April 2017 20:19 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2017 dengan tema “Dengan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia menuju Jombang Sejahtera Untuk Semua” digelar oleh Pemkab Jombang melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Rakerda dibuka oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Kamis (6/4/17) di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang. Selain diikuti para Penyuluh Lapangan (PLKB) se-Jombang, hadir pula saat pembukaan Sekda Ita Triwibawati, para pejabat Pemkab, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Camat serta Kepala Puskesmas.

BACA JUGA:

“Terima kasih kepada para penyuluh lapangan keluarga berencana yang telah menjadi ujung tombak suksesnya program KB di Jombang,” ucap Bupati Nyono saat memberikan sambutan.

Menurut Bupati, dalam menghadapi peningkatan jumlah akseptor KB di Jombang, di samping sosialisasi yang terus dilakukan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, peran para PLKB juga sangat penting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dppkb jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video