Proyek DAK Dinas Bina Marga Pasuruan Berupa Perbaikan Jalan Mulai Dikerjakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proyek DAK Dinas Bina Marga Pasuruan Berupa Perbaikan Jalan Mulai Dikerjakan

Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 16 April 2017 17:23 WIB

Salah satu jalan Kabupaten yang akan diperbaiki. foto: HABIBI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Proyek infrastruktur jalan di empat titik mulai dikerjakan pihak kontraktor. Keempat titik ruas jalan Kabupaten yakni Bangil-Wonokerto, Wonokerto-Kenduruan, Kenduruan-Sukorejo serta jalan Raya Wonokitri, Kecamatan Tosari

Menurut kepala Dinas PU Bina Marga Pasuruan, Ir Hari Aprianto, bahwa anggaran untuk perbaikan berasal dari DAK pusat. Total seluruhnya Rp 46 miliar rupiah. Dana miliaran rupiah tersebut dipergunakan untuk peningkatan dan pelebaran jalan Kabupaten di empat titik yang rusak parah.

Riciannya, ruas Bangil-Wonokerto nilai kontrak Rp 14,085 miliar, ruas Wonokerto-Kenduruan Sukorejo Rp 10,707 miliar, Sukorejo-Kenduruan Rp 11,582 miliar dan Tosari-Wonokitri Rp 5,705 miliar.

“Sepekan setelah dilakukan penandatanganan  kontrak oleh masing-masing direktur, maka sudah di lapangan sudah ada kegiatan pengerjaan. Untuk waktu pelaksanaan 120 hari kerja.“ tambah pria yang akrab dipanggil Hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video