Kurang, Dispendukcapil Jombang Hanya Dapat 10 Ribu Blangko e-KTP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurang, Dispendukcapil Jombang Hanya Dapat 10 Ribu Blangko e-KTP

Wartawan: Romza
Jumat, 21 April 2017 15:31 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Jombang akan menerima 10.000 blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dari Pemprov Jatim sesuai kiriman dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Namun demikian, ternyata jumlah tersebut tidak sesuai dengan jumlah warga Jombang yang membutuhkan blangko e-KTP, yakni 14.000 orang.

Dwi Yudawati, Sekretaris Dispendukcapil Kabupaten Jombang menjelaskan, hari ini, Jumat (21/4/2017) pihaknya harus mengambil 10.000 blanko e-KTP di Surabaya. “Hari ini kami harus mengambil (blanko, red) di Surabaya,” katanya, Jumat (21/4/2017).

Dwi mengatakan, setelah menerima blangko e-KTP tersebut, pihaknya akan mempersiapkan tempat, alat, dan metode pengurusannya untuk warga. “Kami akan memprioritaskan berdasarkan surat keterangan (suket) yang sudah dimiliki warga. Siapa yang lebih dulu melakukan perekaman itulah yang menjadi prioritas,” bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   e ktp jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video