Setnov Digoyang, Golkar Jatim Tegaskan Siap Back Up | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setnov Digoyang, Golkar Jatim Tegaskan Siap Back Up

Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 27 April 2017 21:45 WIB

Sahat Tua Simanjuntak

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Jawa Timur menyatakan dukungan penuh kepada Setya Novanto (SetNov) sebagai Ketum DPP Partai Golkar sampai masa jabatannya berakhir. Pernyataan ini dikeluarkan sebagai respon dari manuver segelintir pengurus DPP Partai Golkar yang menginginkan percepatan Munaslub untuk mengganti Setnov sebagai Ketum Partai Golkar, dengan alasan dugaan keterlibatan Setnov dalam kasus e-KTP.

”Kami tak terpengaruh ribut-ribut oknum-oknum DPP Partai Golkar yang ingin mengganti pak Setnov. Dukungan kami penuh di bawah kepemimpinan Golkar dengan ketua umumnya Setya Novanto,” tegas Sekretaris DPD Partai , Sahat Tua Simanjuntak, Kamis (27/4).

Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim ini balik mempertanyakan apa hak dari para pengurus DPP Partai Golkar mendesak Setnov untuk diganti. Sebab, yang punya kedaulatan dan suara di partai itu adalah DPD I dan DPD II.

”Seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia solid mendukung Setnov sebagai ketum Golkar. Pemilik suara yang sah adalah pengurus di 34 DPD Golkar se-Indonesia dan ratusan pengurus DPC se-Indonesia, bukan para pengurus tersebut. Jadi tak perlu mereka ributkan untuk mengganti Setnov,” ujar anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video