Penemuan Mayat Perempuan Hebohkan Warga Pesisir Banyuputih Situbondo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penemuan Mayat Perempuan Hebohkan Warga Pesisir Banyuputih Situbondo

Wartawan: Mursidi
Kamis, 01 Juni 2017 17:49 WIB

Tim gabungan saat melakukan evakuasi mayat di pantai Merak Banyuputih Situbondo. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga pesisir Sidodadi, Desa Sumberwaru Banyuputih Situbondo, mendadak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang tanpa identitas di sekitar pantai merak, Kamis (1/6) pagi.

Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh Arik (25), warga Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih, saat sedang mencari ikan bersama teman-temannya. Mayat itu ditemukan dengan kondisi terombang ambing oleh ombak.

"Tadi saya temukan mayatnya sedang terombang-ambing ombak. Kami dengan teman-teman takut mau langsung menolong, jadi kami beri tanda bendera merah diikatkan ke baju korban, kami kawatir korban hilang lagi," kata Arik

Informasi yang dihimpun, kabar menggemparkan warga terkait dengan penemuan mayat perempuan itu berawal saat Arik bersama teman-temannya sedang mencari ikan dengan menggunakan perahu bernama terlena. Arik kemudian melihat korban sedang diombang-ambingkan ombak di bibir pantai.

Tahu ada sesosok mayat, Arik bersama temannya langsung menghubungi Kasiono petugas Tagana tentang adanya mayat di perairan laut merak. Selanjutya tim dari BPBD Situbondo datang dengan membawa perahu karet ke pantai Sidodadi.

Selanjutnya petugas gabungan dipimpin oleh kapolsek Banyuputih melaksanakan penjemputan mayat di tengah laut dan membawanya ke pinggir pantai Sidodadi. Mayat pun langsung dibawa ke RSU Asembagus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video