Bus Mira Seruduk Innova di Perak Jombang, Bodi Mobil Hancur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bus Mira Seruduk Innova di Perak Jombang, Bodi Mobil Hancur

Wartawan: Romza
Minggu, 04 Juni 2017 15:57 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi antara Bus Mira Nopol S-7213-US dengan mobil Innova Nopol L-1633-CF di jalan raya Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Minggu (4/6/2017) sekira pukul 03.00 WIB. Akibatnya, bodi mobil Inova hancur serta kondisi Bus Mira rusak di bagian depan sebelah kanan.

Pengemudi Innova, Sukandar (41), warga Jojoran 3A blok 4/1 A RT 14/RW 12 Surabaya sempat terjepit di dalam mobil pasca kejadian tersebut. Namun, sopir akhirnya berhasil diselamatkan petugas kepolisian.

“Korban langsung kami bawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan pertolongan medis. Alhamdulillah tidak ada korban meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Ia menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, Bus Mira yang dikemudikan Syaiful Arif (35), warga Rungkut Kidul, Kota Surabaya berjalan dari arah selatan ke utara. Dari arah berlawanan berjalan truk mau parkir ke sisi kiri jalan. Sementara dibelakang truk ada mobil Inova.

Saat berusaha menghindari truk yang hendak parkir, mobil Innova terlalu ke kanan sehingga ditabrak Bus Mira yang berjalan berlawanan arah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video