Diduga Dikeroyok, Pelajar Warga Bulurejo Jombang 12 Hari Tak Sadarkan Diri di RSUD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Dikeroyok, Pelajar Warga Bulurejo Jombang 12 Hari Tak Sadarkan Diri di RSUD

Wartawan: Romza
Rabu, 05 Juli 2017 18:46 WIB

Korban masih tergeletak tak sadarkan diri di Pavilium Asoka RSUD Jombang, Rabu (5/7/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya sudah 12 hari Rahmat Kristianandar (16), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang terbaring tak sadarkan diri di RSUD setempat. Itu setelah pelajar SMP ini diduga menjadi korban pengeroyokan pada hari Jumat (23/6/2017) lalu.

Dalam pantauan Bangsaonline, hingga Rabu (5/7/2017) korban tergeletak di ruang pavilium Asoka RSUD Jombang. Korban terbaring dengan alat bantu pernafasan menempel di hidungnya.

Tampak Kastinah (58), ibu korban, dibantu seorang kerabatnya menemani remaja yang biasa dipanggil Mamad itu. "Sudah 12 hari disini (RSUD, red). Kalau di pavilium Asoka ini baru 2 hari. Sejak dibawa ke sini, dioperasi lalu dirawat di ruang khusus. Ya, sampai sekarang masih belum sadar. Kami belum bisa komunikasi sama Mamad," kata Kastinah kepada Bangsaonline ditemui di RSUD Jombang, Rabu (5/7/2017).

Ia menjelaskan, sebelum kejadian, putra bungsunya itu berangkat bersama tiga teman sebayanya untuk pergi memancing ikan di salah satu kolam pancing. "Memang dua hari berturut-turut dia mancing. Kalau ditanya, dia menjawab ikannya untuk perayaan ulang tahunnya tanggal 25 Juni," jelas janda sejak lima tahun lalu ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video