Terkait Hotel Amaris, Komisi A DPRD Jatim akan Panggil Risma | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkait Hotel Amaris, Komisi A DPRD Jatim akan Panggil Risma

Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 04 Agustus 2017 22:33 WIB

Anggota Komisi A DPRD Jatim, Hartoyo, SH

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembangunan hotel Amaris yang ada di seberang gedung Negara Grahadi dikritisi DPRD Jatim karena dinilai berpotensi membahayakan tamu negara. Terkait hal itu, Komisi A DPRD Jatim akan memanggil Wali Kota Surabaya. Tri Rismaharini. Anggota komisi A DPRD Jatim, Hartoyo mengaku heran bangunan itu bisa dibangun berhadapan dengan gedung negara Grahadi.

"Secara aturan, saya yakin banyak yang dilanggar. Contoh kelayakan jalan akses menuju hotel, situs cagar budaya yang dilanggar, dan yang paling mengkhawatirkan keamanan tamu negara yang berkunjung atau menginap di Gedung Negara Grahadi," ungkap Hartoyo, Jumat (4/8).

Politisi Partai Demokrat Jatim ini mengatakan, saat ada agenda peringatan hari lahir Pancasila di Gedung Negara Grahadi beberapa waktu lalu, banyak tamu tamu negara sahabat yang juga mempertanyakan keberadaan bangunan berlantai empat tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Hotel Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video