Terungkap, ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Sukorejo Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terungkap, ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Sukorejo Jombang

Wartawan: Romza
Selasa, 22 Agustus 2017 17:14 WIB

Mayat korban sesaat setelah dievakuasi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Aparat Polsek Perak bergerak cepat melakukan penelusuran terkait identitas mayat perempuan muda yang ditemukan mengambang di sungai Dusun/Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Selasa (22/8/2017) pagi. Upaya ini langsung membuahkan hasil.

Mayat mengambang tersebut diketahui bernama Siti Zulaikah (33), warga Dusun/Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Kepastian ini terungkap setelah salah satu Perangkat Desa Tugu bersama kerabat korban datang ke kamar mayat RSUD .

“Anggota langsung melakukan penelusuran hingga akhirnya kabar temu mayat ini sampai di Dusun/Desa Tugu Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Selanjutnya perangkat desa setempat bernama Kasmadi Zubaidi dan sepupu korban Achmad Efendi datang ke kamar mayat dan memastikan mayat adalah Siti Zulaikah,” kata Kapolsek Perak AKP Untung Sugiharto, Selasa (22/8/2017) sore.

Menurut keterangan pihak keluarga, lanjut Untung, Siti meninggalkan rumah sejak Senin (21/8/2017) pagi. Setelah dilakukan pencarian, pihak keluarga mendapat informasi dari penjaga saluran air Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri yang melihat perempuan melompat ke aliran Sungai Waru Turi sekitar pukul 17.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video