Bersama Ribuan Warga, 4 Kepala Dinas Jombang Berangkat Ibadah Haji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Ribuan Warga, 4 Kepala Dinas Jombang Berangkat Ibadah Haji

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Romza
Rabu, 23 Agustus 2017 09:38 WIB

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko (baju putih) saat menyapa pengantar CJH Jombang, Rabu (23/8/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.282 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Jombang berangkat pagi ini, Rabu (23/8/2017). Di antara ribuan CJH itu ada empat kepala dinas di lingkungan Pemkab Jombang yang juga menuju tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Pemberangkatan CJH ini dimulai dari kloter 75 pada pukul 05.00 pagi. Selanjutnya kloter 76 pada pukul 07.00 dan kloter 77 dijadwalkan pada pukul 09.00.

Semua CJH ini diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten Jombang oleh Ketua DPRD Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar didampingi Bupati Jombang, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wabup Jombang Mundjidah Wahab serta sejumlah pejabat lainnya.

Satu per satu CJH menaiki bus yang dudah disediakan. Keberangkatan para jamaah ini diantar kerabatnya ke area pendopo Kabupaten Jombang.

Tak pelak, ribuan warga berjubel di depan pintu gerbang pendopo. Itu karena tidak semua orang yang ikut mengantar CJH diperbolehkan masuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video