KWG Berbagi Daging Kurban kepada Warga Kurang Beruntung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KWG Berbagi Daging Kurban kepada Warga Kurang Beruntung

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 02 September 2017 17:15 WIB

Sekretaris KWG M. Syuhud Almanfaluty saat menyerahkan daging kurban kepada abang becak. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentum Hari Raya Idul Adha 1438 H dimanfaatkan wartawan Kabupaten Gresik yang tergabung dalam KWG () untuk berbagi. Sabtu (2/9/2017), keluarga besar KWG memotong 3 kambing di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat No.08 Gresik.

Kemudian, daging tersebut disalurkan kepada warga masyarakat Kabupaten Gresik yang kurang beruntung yang berada di sekitar Sekretariat KWG. Tiga ekor kambing yang disembelih KWG berasal dari bantuan PT. PG (Petrokimia Gresik), PT Smelting dan Polres Gresik.

Ketua KWG M. Sugiono menyatakan, bahwa bagi daging kurban merupakan kegiatan tahunan setiap Hari Raya Idul Adha. Hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari sejumlah kolega KWG. "Mulai pagi kami melakukan pemotongan hewan kurban dan langsung membagikannya kepada yang berhak," katanya.

Mereka yang mendapatkan daging kurban di antaranya, abang becak, pemulung, pasukan kuning dan masyarakat kurang beruntung yang ada di sekitar Sekretariat KWG. “ emberian bantuan daging kurban ini bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video