16 Bacabup Bojonegoro Berebut Rekomendasi 5 Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

16 Bacabup Bojonegoro Berebut Rekomendasi 5 Parpol

Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 22 September 2017 18:14 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Belasan bakal calon bupati (Bacabup) di Bojonegoro berebut surat rekomendasi dari lima partai politik (parpol) yang membuka pendaftaran penjaringan calon bupati. Hingga hari ini, totalnya ada sebanyak 16 Bacabup yang mengambil dan telah mengembalikan formulir ke lima parpol tersebut.

Data diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan, lima parpol yang membuka pendaftaran Bacabup antara lain, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Dari kelima parpol tersebut, partai Demokrat yang paling banyak menerima pelamar Bacabup, yakni sebanyak sebelas orang.

Rinciannya, Bacabup yang mendaftar di Partai Demokrat antara lain Hj. Mitroatin (ketua DPRD), Setyo Hartono (Wabup), Kuswiyanto, Pitono, Sukur Priyanto, Gatot Agung, Taufiqqurahman, Andrianto, Pak Tris Pinggiran, Ana Muawanah dan Akmal Boedianto.

Sedangkan di Partai PPP yang mendaftar antara lain, Setyo Hartono, Heru Suroso, Hj. Mitroatin, Puji Dewanto dan Akmal Boedianto. Di partai Hanura, Pudji Dewanto juga mendaftar bersama Ana Muawanah, Arif Januarso dan Wahyu Subagdiono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video