Banjir Bandang di Pacitan, Satu Siswa SD Dikabarkan Tewas Terseret Arus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banjir Bandang di Pacitan, Satu Siswa SD Dikabarkan Tewas Terseret Arus

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 28 November 2017 12:42 WIB

Kondisi banjir di salah satu dusun.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Banjir bandang yang mendera sejumlah wilayah di Pacitan dikabarkan memakan korban jiwa.

Merunut kabar yang berhasil dirangkum wartawan, tiga warga Desa Sirnoboyo hilang terseret arus. Namun beruntung, satu orang di antaranya berhasil diselamatkan. Sedangkan dua korban lainnya masih dalam pencarian Tim Search And Rescue (SAR) BPBD setempat.

Selain itu, juga diperoleh informasi berbeda, yakni tiga siswa sebuah SD swasta dikabarkan hanyut terbawa derasnya arus air. Informasi sementara, satu siswa dilaporkan meninggal. Namun untuk sementara waktu, belum diketahui pasti kebenaran informasi tersebut.

Banjir juga membuat akses jalan Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Dusun Pajaran, Desa Arjosari‎. Banjir juga menggenangi ratusan perumahan warga. Tidak hanya itu, Masjid Agung Darul Salam yang berlokasi di tengah kota juga tak luput dari genangan air bah.

Bahkan, tanggul pengaman di Dusun Nitikan, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pacitan‎, jebol diterjang luapan air bah. Akibat peristiwa ini, ratusan kepala keluarga (KK) terpaksa harus diungsikan sejak Senin (27/11) malam kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video