Sopir Kelelahan Diduga Menjadi Penyebab Ertiga Tersambar Kereta Api di Wlingi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir Kelelahan Diduga Menjadi Penyebab Ertiga Tersambar Kereta Api di Wlingi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 08 Desember 2017 21:55 WIB

Kondisi korban saat berada di IGD RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Diduga lalai saat mengemudikan kendaraan, mobil Suzuki Ertiga bernopol N-1721-AS yang dikemudikan Edy Zainur Rahman (39), tertabrak Kereta Api Malioboro tujuan Yogyakarta-Malang, Jumat (8/12) sore. Lokasi kecelakaan sekitar 300 meter sebelah barat Stasiun Wlingi, di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, wilayah Dusun Ngambak, Desa Beru Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Berdasarkan keterangan kerabat korban yang ada di Blitar Fanani mengatakan, rombongan yang terdiri dari Suryati, Indah Diah, Jatim, dan Edy itu datang dari Situbondo ke rumah kerabatnya di Dusun Ngambak, Kelurahan Beru, Wlingi, Kamis (7/12) kemarin untuk bertakziah. Setelah menurunkan ketiga penumpang yang dua diantaranya lansia itu, Edy kembali keluar dan baru kembali kesesokan harinya.

"Hari ini baru kembali lagi ke sini untuk menjemput. Saat datang belum sampai lima belas menit sudah bergegas pulang bersama-sama rombongan. Ya mungkin pengemudinya kelelahan atau bagaimana kami juga belum tahu karena semua masih belum bisa cerita, masih dirawat," ungkap Fanani ditemui di IGD RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Jumat (8/12) sore.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video