PAN Boyong Pasha Ungu Kampanye Dukung Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAN Boyong Pasha Ungu Kampanye Dukung Khofifah-Emil

Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 25 Januari 2018 21:32 WIB

Agus Maimun, Bendahara DPW PAN Jatim. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) dikenal sebagai partai yang memiliki banyak kader yang berasal dari kalangan selebritis atau artis. Tak heran PAN pernah diplesetkan sebagai Partai Artis Nasional. Salah satu kader PAN yang juga artis adalah Sigit Purnomo Syamsudin Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu. Mantan vokalis Band Ungu itu saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pasha yang memiliki banyak penggemar fanatik itu akan diboyong PAN dari Palu, Sulawesi Tengah ke Jawa Timur. Artis asal Kota Palu itu dijadwalkan mengisi kampanye pasangan Khofifah-Emil yang diusung oleh partai berlambang matahari terbit itu. Pasha dijadwalkan menjadi juru kampanye (jurkam) dan menyanyi di acara kampanye terbuka Khofifah-Emil.

"Mas Pasha akan kami boyong ke Jatim untuk jadi jurkam Khofifah-Emil. Yang bersangkutan pun bersedia," beber Bendahara DPW , Agus Maimun, Kamis (25/1).

Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini melanjutkan, selain berstatus sebagai kader PAN, Pasha juga adalah sahabat Emil Elestianto Dardak yang menjadi kontestan pilgub Jatim mendampingi Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa. Padalnya, keduanya adalah sahabat baik.

Karena itu, ia optimis Pasha akan datang ke Jawa Timur untuk kampanye Khofifah-Emil. Saat ini tinggal mengatur masalah teknisnya saja. Mengingat yng bersangkutan adalah pejabat publik yang masuk kategori penyelenggaran negara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video