Peduli KLB di Asmat Papua, Wawali Kota Malang Serahkan Bantuan Melalui Kodim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli KLB Campak dan Gizi Buruk di Asmat Papua, Wawali Kota Malang Serahkan Bantuan Melalui Kodim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Senin, 05 Februari 2018 18:16 WIB

Wakil Wali Kota Malang H. Sutiaji Saat Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan dari para ASN Pemkot Malang. Foto: TUHU P/BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kejadian luar biasa (KLB) campak dan gizi buruk yang melanda warga di Kabupaten Asmat bagian selatan Provinsi Papua, terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Malang.

Wakil Wali Kota Malang H. Sutiaji, berhasil mengumpulkan makanan tambahan bantuan berupa suplemen gizi dan pakain layak pakai, selimut dan lain-lain untuk diserahkan kepada warga Asmat.

"Ini merupakan kebutuhan mendesak. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban penderitaan saudara kita yang ada di Asmat Papua, terutama bagi penderita campak serta gizi buruk," ucapnya saat memimpin Apel Pagi  para ASN, Senin (5/2).

Sutiaji mengatakan, KLB yang melanda warga Suku Asmat sejatinya harus secara terus-menerus mendapatkan perhatian khusus. Agar kepedulian sesama anak bangsa ini tidak pernah terputus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video