Tingkatkan Kemandirian, MWC NU Sumberejo, Bojonegoro Dirikan NUsantara Mart | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kemandirian, MWC NU Sumberejo Bojonegoro Dirikan NUsantara Mart

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nur Hadi
Sabtu, 10 Februari 2018 10:30 WIB

NU Mart yang masih dalam proses pembangunan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tahun 2018 sepertinya menjadi babak baru bagi kebangkitan ekonomi warga Nahdlatul Ulama Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Di awal tahun ini, MWC NU Sumberrejo tengah merintis pendirian sebuah pusat perbelanjaan bernama NUsantara Mart atau NU Mart.

MWC NU Sumberejo juga membuka peluang kepada warganya untuk ikut menanam saham di NUsantara Mart ini. Semua warga NU yang berada distruktural maupun yang dikultural berhak ikut memiliki NU Mart ini.

“Jadi ini adalah bentuk saham, bukan infaq. Agar semua warga NU merasa memiliki bersama aset besar ini” kata Usman ketua MWC NU Sumberejo, Sabtu (10/2).

Ketua tim Nusantara Mart Luki Lukfiana menjelaskan, NU Mart ini dikelola secara profesional oleh manajemen tersendiri yang dibentuk oleh MWC NU dengan melibatkan Banom NU termasuk Muslimat NU, Fatayat NU, dan GP Ansor.

“Dengan lokasi yang strategis di Gedung Serbaguna MWC NU Sumberrejo yaitu Kompleks Masjid Walisongo Sumuragung Sumberrejo, insyaallah NUsantara Mart akan menjadi titik kemajuan kemandirian organisasi NU” kata Hj. Luki menjelaskan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PCNU Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video