Peduli Lingkungan Sekitar, EMCL Kerja Bakti Bersama Warga Mojodelik Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Lingkungan Sekitar, EMCL Kerja Bakti Bersama Warga Mojodelik Bojonegoro

Wartawan: Suwandi
Minggu, 25 Februari 2018 17:26 WIB

Karyawan EMCL Kerja Bhakti Bersana Masyarakat Mojodelik melakukan perbaikan jalan desa.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Puluhan karyawan yang tergabung dalam relawan ExxonMobil Cepu Limited () kompak melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (25/2/2018).

Kerja bakti ini juga diikuti oleh Muspika Kecamatan Gayam, para kepala desa se-Kecamatan Gayam, seluruh perangkat Desa Mojodelik, karang taruna dan perwakilan organisasi kepemudaan setempat. Mereka bersama-sama kompak melakukan perbaikan jalan desa, menanam pohon sepanjang jalan, mengecat alat peraga edukasi sekolah, dan melakukan pemeriksaan mata bagi siswa TK setempat.

“Kegiatan ini wujud keharmonisan warga dengan karyawan ,” ucap Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu kepada BANGSAONLINE.com.

Yuntik berharap kegiatan seperti bisa terus dilakukan. Sebab, jalan desa yang diperbaiki sebelumnya selalu menimbulkan genangan air di jalan. "Semoga dengan diperbaiki bersama seperti ini, jalan desa akan semakin baik. Kegiatan ini bermafaat untuk masyarakat sekitar," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   EMCL

Berita Terkait

Bangsaonline Video