Terima Penghargaan dari PT KAI Pasca Laka KA Sancaka, Ini Kata Kapolres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Penghargaan dari PT KAI Pasca Laka KA Sancaka, Ini Kata Kapolres Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 13 April 2018 00:56 WIB

Kapolres Ngawi saat menerima penghargaan dari Dirut PT KAI.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu mendapat penghargaan dari PT KAI pasca terjadinya musibah kecelakaan Kereta Api Sancaka pada Jum’at (6/4) di kilometer 215+800 masuk Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi. 

Penghargaan yang diterima orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut diserahkan secara langsung oleh Dirut PT KAI (persero) Edi Sukmoro, Rabu (11/4) siang di ruang pertemuan PT KAI Daops 7 Madiun .

Apresiasi yang diterima AKBP MB Pranatal Hutajulu atas kesigapannya dari anggota Polisi yang berada di jajarannya dalam mengevakuasi korban dan mengamankan sopir truk trailer yang jadi tersangka dalam insiden tersebut.

“Upaya pertolongan dan kecepatan evakuasi penumpang dari petugas kepolisian daerah setempat wajib kita apresiasi,” terang Edi Sukmoro Dirut PT KAI (persero) di depan awak media.

Menurut Sukmoro bahwa tindakan yang dilakukan petugas kepolisian tidak sebatas terlibat langsung dalam evakuasi penumpang maupun lokomotif KA Sancaka. Melainkan dalam waktu singkat berhasil menetapkan status tersangka kepada Muhamad Sholeh Ajiaman (41) sopir truk trailer kurang dari 1x24 jam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video