FAM GMNI Deklarasikan Diri Menangkan Gus Ipul-Puti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FAM GMNI Deklarasikan Diri Menangkan Gus Ipul-Puti

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 23 April 2018 20:45 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forum Alumni Muda Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (FAM ) Jatim mendeklarasikan diri menangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Puti) di Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur 2018.

"Kami sudah bukan lagi mendukung, tapi siap memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Pilkada Jatim 2018," ujar Ketua Forum Alumni Muda Jatim Rangga Bisma Aditya saat deklarasi dan konsolidasi di Surabaya, Senin (23/4).

Menurut dia, pilihan ke pasangan nomor urut dua tersebut dipertimbangkan melalui banyak hal, salah satunya karena dinilai tepat menggantikan peran Soekarwo sebagai Gubernur Jatim dua periode itu.

"Gus Ipul dua periode mendampingi Pakde. Banyak prestasi khususnya program-program milenial yang diinisiasi Gus Ipul. Kami juga punya banyak program milenial nanti bisa dikolaborasikan dengan Gus Ipul," ujarnya.

Selain menggelar deklarasi, di sela pertemuan yang dihadiri sekitar 25 DPC se-Jatim tersebut juga dilakukan konsolidasi untuk bersama-sama menyiapkan strategi memenangkan Pilkada Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video