Wabup Mojokerto Hadiri Semaan Quran Jammiyah Hamalatil Quran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Mojokerto Hadiri Semaan Quran Jammiyah Hamalatil Quran

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 15 Mei 2018 21:51 WIB

Wabup Pungkasiadi ingatkan umat agar terhindar dari salah paham dan mudah terhasut pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang selalu mengatasnamakan agama untuk memecah belah umat. Foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Salah paham serta mudah terhasut pihak-pihak yang mengatasnamakan agama untuk mengadu domba dan membelah persatuan umat, menjadi hal yang mesti diwaspadai terutama akhir-akhir ini. 

Pesan ini ditekankan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, dalam acara Sema’an Al-Quran bersama Jamm’iyah Hamalatil Qur’an (JHQ) tahun 2018 yang diikuti kurang lebih 1.300 orang hafidz dan hafidzah.

“Al-Quran diturunkan sebagai Rahmatan Lil Alamin (rahmat bagi seluruh umat tanpa terkecuali). Hendaknya kita meresapi betul makna tersebut, agar terhindar dari salah paham dan mudah terhasut pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang selalu mengatasnamakan agama untuk memecah belah umat. Terlebih pada situasi akhir-akhir ini,” pesan wakil bupati, Senin (14/5) malam di Pendopo Graha Majatama.

Dirinya juga berharap agar Al-Quran bisa dijadikan pegangan untuk berperilaku baik, penuh kasih sayang dan toleransi sesama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   wabup mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video