Bagikan Ratusan Takjil, BMI PDIP Gresik Terjun Hingga ke Pelosok Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagikan Ratusan Takjil, BMI PDIP Gresik Terjun Hingga ke Pelosok Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 04 Juni 2018 22:30 WIB

Suasana bagi-bagi takjil yang digelar DPC BMI PDIP Gresik di Ujungpangkah. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Gresik terus menggelar bagi-bagi takjil di bulan Suci Ramadan 1439 H untuk berbagi dengan sesama. Senin (4/5/2018) petang, giliran organisasi sayap , DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) terjun ke pelosok-pelosok desa untuk bagi-bagi ratusan takjil.

Kali ini, kegiatan sosial yang dipimpin langsung Ketua DPC BMI Gresik Chessy Bima Laksana dilakukan di Desa Pangkahwetan Kecamatan Ujungpangkah. Kegiatan ini mendapatkan animo besar masyarakat. Dalam sekejap ratusan takjil habis.

"Kegiatan sosial bagi takjil gratis di bulan Suci Ramadan 1439 H merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan keluarga besar di bawah naungan DPC PDIP Kabupaten Gresik," jelas Chessy Bima Laksana kepada BANGSAONLINE.com

Sebelumnya, kata Chessy, sudah membagikan sebanyak 18.000 takjil secara serentak di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik, atau masing-masing kecamatan 1.000 takjil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video