Pelajar Asal Madiun Tewas Tergulung Ombak Pantai Klayar Pacitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelajar Asal Madiun Tewas Tergulung Ombak Pantai Klayar Pacitan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 19 Juni 2018 19:24 WIB

Jasad korban saat berada di kamar mayat RSUD dr Darsono Pacitan. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tragedi tewasnya pengunjung saat berwisata di Pantai Klayar, Kabupaten kembali terjadi. Kali ini menimpa Guntur, salah seorang wisatawan asal Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Korban yang masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMU di Pilangkenceng tersebut tewas tergulung ombak di lokasi seruling samudera yang berada di kawasan Pantai Klayar, Selasa (19/6).

Menurut Edi, salah seorang petugas UPT Pantai Klayar Dinas Parpora , awalnya korban datang berwisata ke bersama lima rekannya. Setibanya di Pantai Klayar, Guntur bersama teman-temannya mencoba mendekati kawasan seruling samudera.

Nah, saat asyik bersendau-gurau itulah mereka tidak menyadari ombak besar tengah datang dan menghempas karang di lokasi tempat mereka bermain. "Ombak sempat menyeret tubuh korban. Andri, salah satu dari rekannya sempat memberikan pertolongan, meskipun ia sendiri juga terseret ombak," ujarnya.

Lantaran ombak semakin besar, tubuh korban lenyap di telan ganasnya air laut. Sedangkan Andri, masih bisa diselamatkan tim SAR and Rescue yang tengah berjaga-jaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video