Hadir di Kampanye Basudewa, KH Machsoem Faqih: Jangan Pilih Bupati Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadir di Kampanye Basudewa, KH Machsoem Faqih: Jangan Pilih Bupati Perempuan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 23 Juni 2018 19:50 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-cawabup Bojonegoro, Jawa Timur, Basuki-Pudji Dewanto menggelar kampanye terbuka di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Sabtu (23/06).

Kampanye pasangan Basuki-Pudji Dewanto alias Basudewa itu dihadiri ribuan massa dan simpatisan. Para petinggi dua parpol pengusung (PPP dan Gerindra) juga hadir mengampanyekan agar mencoblos pasangan Basudewa di Pilkada Bojonegoro 27 Juni mendatang. Tidak ketinggalan sejumlah tokoh agama pendukung dan simpatisan Basudewa juga hadir.

KH. Machsoem Faqih dari Ponpes Langitan, Widang, Tuban juga hadir. Putra almarhum KH. Abdullah Faqih itu mendoakan pasangan Basudewa terpilih di Pilbup Bojonegoro nanti. Gus Maksum, sapaan akrabnya, sebelum membaca doa di akhir kampanye sempat berorasi dan mengajak ribuan masa agar mencoblos pasangan Basuki-Pudji.

"Karena apa? Pak Basuki dan Pak Pudji ini merupakan satu-satunya calon asli Bojonegoro. Masak orang Bojonegoro mau pilih calon dari luar Bojonegoro (Pasangan nomor urut 1, 2, 3 bukan kelahiran asli Bojonegoro, red)," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video