Akhiri Masa Jabatan, Bupati Mbah Tarom Berpesan agar Silaturahmi Tetap Dijaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akhiri Masa Jabatan, Bupati Mbah Tarom Berpesan agar Silaturahmi Tetap Dijaga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 02 Agustus 2018 18:36 WIB

Mbah Tarom saat mengikuti upacara pelepasan jabatan sebagai Bupati Madiun selama dua periode.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pada hari Rabu (1/8), H. Muhtarom, S.Sos mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati Madiun. Acara pelepasan dilakukan dengan menggelar apel di halaman Pendopo Ronggo Djoemono .

Dalam sambutan mengakhiri masa jabatannya, Mbah Tarom sapaan akrabnya, mengungkapkan ada banyak perkembangan-perkembangan dan kemajuan yang ada di Kabupaten Madiun dalam kepemimpinannya selama 10 tahun. Salah satunya perpindahan Pusat Pemerintah Kabupaten Madiun di Mejayan. 

Perpindahan Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Mejayan ini mendapat apresiasi oleh Presiden Jokowi sewaktu datang di Madiun. Yaitu melalui pengguliran dana yang digunakan secara fisik untuk pembangunan dan pembebasan lahan tidak lebih dari Rp 300 miliar. 

"Cukup hanya menggunakan waktu 5 tahun dibandingkan dengan daerah lain seperti Mojokerto, Malang, Kediri, dan Probolinggo. Ini merupakan bentuk atensi dan apresiasi Presiden terhadap apa yang sudah kita lakukan," tegasnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video