Dansatfib Koarmada II Pimpin Apel Kesiapan Kapal Rumah Sakit TNI AL | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dansatfib Koarmada II Pimpin Apel Kesiapan Kapal Rumah Sakit TNI AL

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: -
Minggu, 02 September 2018 20:40 WIB

Dansatfib Koarmada II saat memimpin Apel Kesiapan Kapal Rumah Sakit TNI AL di di Geladak Helly KRI Dr. Soeharso (SHS)-990 Surabaya, Minggu (2/9/2018).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Kapal Ampibi (Dansatfib) Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) memimpin Apel Kelengkapan di Geladak Helly KRI Dr. Soeharso (SHS)-990 Surabaya, Minggu (2/9/2018).

Apel itu dilakukan menjelang keberangkatan Kapal Rumah Sakit TNI Angkatan Laut menuju Badas, Sumbawa dalam rangka Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 67/2018.

Di hadapan seluruh personel dalam rangkaian Sail Moyo Tambora 2018, Kunto menyampaikan bahwa pelayaran Bhakti Sosial ini dilaksanakan selama 17 hari. Sasaran yang akan dituju ada 4 (empat) lokasi di antaranya di Kecamatan Badas, Pulau Moyo, Pulau Bungin dan terakhir di Labuh Padi.

Dansatgas menekankan, selama melaksanakan tugas agar dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Koarmada II

 

sumber : *Dispen Koarmada II

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video