Disambut Antusias, Peserta Lomba Susun Lego di The Alana Surabaya Hotel Membeludak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disambut Antusias, Peserta Lomba Susun Lego di The Alana Surabaya Hotel Membeludak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 04 September 2018 00:03 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Alana Surabaya Hotel menggelar Lomba Menyusun Lego di Cendana dan Damar Meeting Room, Minggu (2/9) kemarin pukul 10.30 WIB.

General Manager The Alana Surabaya Hotel Adiat Prabowo mengaku, lomba tersebut digelar untuk menyambut bulan September dengan kegiatan yang melibatkan pengembangan kreativitas anak-anak. 

Pihak Lego Indonesia dan Komunitas Gundam Surabaya sebagai juri dalam kompetisi ini.

Pendaftaran kompetisi telah dibuka sejak 1 Agustus hingga kuota peserta terpenuhi. Tak disangka-sangka, antusiasme warga Surabaya kian membeludak dalam mengikuti kompetisi tersebut.

125 orang peserta telah mendaftar kompetisi ini dan memenuhi kuota peserta yang telah ditentukan. Sehingga, sejak tanggal 22 Agustus 2018 pendaftaran sudah ditutup. Hal ini membuat puluhan calon peserta lainnya terpaksa tidak dapat mengikuti lomba ini karena kuota terpenuhi. 

Hal ini mendorong The Alana Surabaya Hotel untuk mengadakan gelombang kedua kompetisi menyusun lego yang pertama kali diadakan oleh hotel di Surabaya ini. 

Pemenang akan dipilih dari peserta yang memenuhi kategori penilaian, yakni: komposisi warna, kekokohan bangunan, dan kemiripan dengan bentuk aslinya. Adapun dua kategori dalam kompetisi ini yakni Kategori umur 1-5 tahun dan umur 6-12 tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Hotel Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video