Gerak Cepat Atasi Problematika di Masyarakat, Bupati Lumajang Gandeng Pendamping PKH | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerak Cepat Atasi Problematika di Masyarakat, Bupati Lumajang Gandeng Pendamping PKH

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 16 Oktober 2018 22:39 WIB

Bupati dan Wakil Bupati saat menghadiri acara pemantapan pendamping PKH. foto: IMRON/ BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML, menginginkan ada jembatan antara kesadaran pemerintah dengan masyarakat, karena problematika yang ada di masyarakat harus dengan cepat ditangani dan diselesaikan. Hal itu diungkapkan Cak Thoriq saat bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri kegiatan Pemantapan Pendamping dan Operator SDM Program Keluarga Harapan () di Aula SMKN 2 Lumajang, Selasa (16/10) siang.

Bupati Lumajang Cak Thoriq mengatakan, pihaknya bersama Bunda Indah menginginkan ada jembatan antara kesadaran pemerintah dengan masyarakat, karena problematika yang ada di masyarakat harus dengan cepat ditangani dan diselesaikan.

"Saya dan Bunda Indah akan bekerja secara ekstra untuk menyelesaikan problematika yang ada di masyarakat," ungkapnya.

"Harapan saya buat teman-teman dapat menjadi bagian dari harapan dan upaya antara orang-orang yang berkebutuhan untuk pertolongan dalam konteks kemiskinannya, kesehatannya, bagaimana keluarga yang tidak mampu. Itu semua agar terfasilitasi supaya dapat diselesaikan dengan cepat," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Lumajang PKH

Berita Terkait

Bangsaonline Video