Peringati Hari Oeang, Ratusan Pegawai Pajak dan Bea Cukai Gelar Doa untuk Korban Lion Air | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Oeang, Ratusan Pegawai Pajak dan Bea Cukai Gelar Doa untuk Korban Lion Air

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Selasa, 30 Oktober 2018 21:12 WIB

BERKABUNG: Pegawai DJP Jatim II dan Dirjen Bea dan Cukai Jatim I menggelar doa bersama untuk korban Lion Air JT610, Selasa (30/10). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II dan Dirjen Bea dan Cukai Jatim I menggelar doa untuk korban Lion Air JT610 di Kantor Kanwil , Jl Raya Juanda, Selasa (30/10).

Doa bersama digelar saat peringatan Hari Oeang ke-72. Sebagai bentuk duka cita, para pegawai mengenakan pita hitam di lengan kirinya. Mereka tampak khusuk berdoa bagi korban jatuhnya Lion JT610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jabar.

Ratusan peserta acara terlihat begitu khidmat berdoa. Beberapa di antaranya bahkan tampak menitikkan air mata ketika pemimpin doa membaca doa-doa untuk para korban yang sebagian besar juga belum jelas keberadaannya.

Ketua Panitia Peringatan Hari Oeang ke-72, Vita Budhi Sulistyo menjelaskan, ada 21 pegawai Kemenkeu yang masih belum ditemukan. Pihaknya turut berduka cita atas jatuhnya Lion Air JT610. “Semoga mereka bisa ditemukan kembali dengan selamat,” cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video