RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma'ruf Menangi Pilpres dengan Raihan Suara 63 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Indonesia Optimis Jokowi-Ma'ruf Menangi Pilpres dengan Raihan Suara 63 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 23 Desember 2018 16:48 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia selaku pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Jokowi-Ma'ruf, kian intens dan massif melakukan penggalangan massa menjelang pemilihan presiden (Pilpres) yang semakin dekat.

Pendiri , H. Moh. Khozin Ma'sum mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya bakal menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) pada 31 Desember 2018-1 Januari 2019 bertempat di Selecta, Kota Batu, Jawa Timur.

"Rakernas ini dalam rangka menyolidkan dan menakar kekuatan massa RGS se-Indonesia," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (23/12/2018).

Khozin mengklaim bahwa masyarakat yang bergabung dengan RGS untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf semakin banyak. "Dukungan ini saya yakin akan terus mengalir hingga coblosan 17 April 2019. Untuk itu, saya optimis pasangan Jokowi-Ma'ruf secara nasional akan meraih kemenangan minimal kisaran 63 persen. Dan, itu masih bisa bertambah. Dengan demikian, Pak Jokowi akan menjadi Presiden RI 2 periode," papar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (Bakuppi) ini.

Abah Khozin, begitu ia karib disapa, mengungkapkan masyarakat yang bergabung ke terdiri dari berbagai elemen. Di antaranya paguyuban kelompok nelayan tradisional Indonesia (KNTI) Pantura. "KNTI se-Pantura yang diketuai Agus Dasuki yang tergabung dalam Layar Jokowi sudah bulat berjuang untuk memenangkan JM (Jokowi-Ma'ruf)," terang pengusaha sukses asal Pongangan, Manyar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video