Awali Kegiatan di 2019, Wali Kota Ita Undang 700 Tukang Becak dan Warga Sekitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Kegiatan di 2019, Wali Kota Ita Undang 700 Tukang Becak dan Warga Sekitar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 01 Januari 2019 18:30 WIB

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat bersalaman dengan salah satu tukang becak yang hadir di tasyakuran.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mengawali kegiatan di tahun baru 2019, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar kegiatan tasyakuran di rumah dinas Wali Kota Mojokerto Jalan Hayam Wuruk, Selasa (1/1).

Dalam kesempatan ini, Ning Ita-sapaan Ika Puspitasari, mengundang 700 Tukang Becak dan warga masyarakat di sekitar rumah dinas wali kota Mojokerto. Turut hadir dalam acara tasyakuran adalah Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria, jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, segenap kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, serta segenap camat dan lurah se-Kota Mojokerto.

Ita menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Cak Rizal. 

“Pada 1 Januari ini kita bersama-sama berkumpul, bersilaturahmi dan merayakan tahun baru. Semoga mengawali tahun 2019 kita diberikan kedamaian, kebahagian dan kesejahteran,” kata dia mengawali sambutan.

Selain itu, Ita menyampaikan niatnya untuk memanfaatkan rumah dinas walikota sebagai rumah rakyat. “Rumah dinas wali kota adalah rumah bagi masyarakat Kota Mojokerto, saya ingin rumah ini bisa didatangi oleh seluruh warga. Kami ingin rumah ini lebih welcome, lebih merakyat, maka kegiatan-kegiatan yang bersama rakyat akan diselenggarakan di rumah ini,” ucap Ning Ita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video